Cara Menonaktifkan Spam Pemberitahuan Facebook Ke Email

Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan ialah facebook, sudah banyak orang yang telah menggunakan layanannya, mulai dari orang dewasa bahkan anak-anak pun sudah menggunakan layanan ini.

Mendaftar di Facebook pun cukup mudah, hanya dengan menggunakan email dan password sebagai syarat pendaftarannya, dengan mendaftarkan email kamu ke Facebook email kamu akan terus mendapatkan notifikasi/pemberitahuan dari facebook yang bisanya berisi tentang postingan yang kamu ikuti atau notifikasi lain yang berkaitan dengan akun kamu.

Tak heran banyak orang merasa terganggu dengan adanya fitur notifikasi lewat email hal ini menyebabkan kontak email menjadi penuh/menumpuk hingga ratusan bahkan ribuan notifikasi/pemberitahuan. Namun kamu tidak usah khawatir karena kali ini admin akan membagikan tutorial "Cara Menonaktifkan Spam Pemberitahuan/Notifikasi dari Facebook Ke Email" yuk langsung simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Spam Pemberitahuan Facebook Ke Email


Oh iya langkah yang admin bagikan kali ini khusus untuk pengguna aplikasi facebook android, untuk pengguna laptop/komputer akan admin tulis dilain waktu.

  1. Langkah pertama masuk ke akun facebook kamu, silahkan sobat menuju ke pengaturan facebook, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
  2. Setelah itu geser kebawah klik "Pengaturan Pemberitahuan" kemudian geser kebawah lagi klik "Email".
  3. Kemudian pilih "Frekuensi Email" pada menu tersebut pilih "Hanya tentang akun anda".
  4. Selesai.

itulah postingan tentang "Cara Menonaktifkan Spam Pemberitahuan Facebook Ke Email" semoga postingan ini bermanfaat, sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Comments