Cara Mudah Ganti Tema Xiaomi Tanpa Root Dan Daftar MIUI Designer

Halo sahabat lokadroid kali ini admin akan membagikan tutorial Cara Mudah Ganti Tema Xiaomi Tanpa Root Dan Daftar MIUI Designer, nah bagi sobat yang ingin memasang tema xiaomi pihak ketiga tetapi merasa kebingungan karena sebelum memasang tema agan di suruh untuk daftar di miui designer namun kali ini admin akan membagikan tutorial tanpa mendaftar di miui designer dan juga tanpa menggunakan akses root.

Untuk para pengguna xiaomi miui 8/9 cara ini tentu masih work dan admin sudah mencobanya di hp xiaomi miui 8, oke langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Pertama sobat download dan instal aplikasi MIUI Theme Editor di playstore atau bisa juga lewat link yang admin sediakan Sedot dimari, dan jangan lupa siapkan tema yang akan di terapkan untuk temanya harus berformat .Mtz sobat bisa cari tema tersebut di google dengan kata kunci "tema xiaomi".
  2. Jika sudah sobat buka aplikasi MIUI Theme Editor dan pilih opsi Browse lalu cari tema yang sudah sobat download tadi setelah ketemu sobat centang lalu klik "Ok" dan klik "Start" dan pilih lagi "Next".
  3. Pada tahap ini sobat tinggal ikuti saja instruksinya klik "Finish" nanti akan muncul Notifikasi klik saja "Instal" lalu klik "Ok".
  4. Setelah itu sobat buka aplikasi Theme Manager (aplikasi bawaan hp), jika sudah tap ikon Download setelah itu cari tema yang sudah sobat instal tadi, misalnya admin tadi instal tema CHOCOLATO'S UP maka buka tema tersebut dan klik "Apply" untuk menerapkan tema.
  5. Selesai

Nah itu tadi tutorial Cara Mudah Ganti Tema Xiaomi Tanpa Root Dan Daftar MIUI Designer, semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa pada postingan admin berikutnya.

Comments