Cara Mengetahui Blog Yang Copas Artikel Kita

Selamat pagi sobat lokadroid hehe lama gak update nih hehe, kali ini admin akan membagikan tutorial yang sangat bermanfaat bagi blog sobat tutorial ini berguna untuk mencari blog yang mengcopy paste artikel milik kita.

Pastinya kita sangat sebal ketika menerbitkan artikel hasil kerja keras pemikiran kita di copy oleh blog yang tidak bertanggung jawab, yang hasilnya blog mereka yang berada di peringkat atas sedangkan blog dengan artikel kita berada pada urutan bawah apalagi blog mereka terdapat iklan yang terus membuat blog mereka tetap hidup, nah untuk mengatasi hal tersebut admin akan membagikan sebuah tutorial yakni "Cara Mengetahui Blog Yang Copy Paste Postingan Kita" langsung saja kita bahas.

  1. Pertama sobat kunjungi situs ini https://www.copyscape.com nanti terdapat kolom yang berisikan teks/tulisan "http://" silahkan sobat masukkan url blog sobat dan klik "Go".
  2. Nah sekarang jika terdapat url blog lain berarti mereka telah mengcopy postingan sobat tetapi jika tidak ada satu pun blog yang tertera berarti postingan sobat tidak ada yang mengcopy.

Itulah artikel tentang "cara mengetahui blog yang copas" jika postingan ini bermanfaat silahkan sobat klik tombol share, cukup sekian postingan ini sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Comments