Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Halo sahabat Lokadroid kali ini admin akan membagikan trik Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Di Android, nah permasalahannya waktu sobat lagi seru-serunya browsing tiba-tiba situs yang akan sobat kunjungi diblokir. Mungkin karena situs tersebut melanggar peraturan dari kominfo.

Sebenarnya ada banyak cara untuk membuka situs yang terblokir yaitu dengan cara menggunakan aplikasi pihak ke tiga, yup aplikasi VPN (Virtual Private Network) tetapi kali ini admin akan membagikan caranya khusus untuk android dan untuk pc akan menyusul, langsung saja simak caranya di bawah ini:

Notice: Mohon tidak digunakan untuk mengakses situs yang berbau pornografi dan kekerasan, artikel ini admin buat untuk sarana edukasi saja, penggunaan trik ini di luar tanggung jawab admin.

  1. Pertama sobat download dan instal dulu aplikasi pihak ke tiga nya Download Disini.
  2. Buka aplikasi yang sudah sobat download tadi nah nanti akan muncul notice kurang lebih seperti gambar di bawah ini.
  3. Pilih "Tunnel Whole Device" setelah itu tunggu sampai ada pop up dari browser crome/browser bawaan dan pastikan logo P menjadi warna biru kurang lebih seperti gambar di bawah ini.
  4. setelah itu minimize aplikasi tadi dengan cara menekan tombol home pada hp sobat, dan kini sobat bisa mengakses situs yang diblokir tadi, nah jika sobat ingin mengganti server vpn sobat tinggal kembali di aplikasi vpn dan pilih setting ubah server Best Performance ke bendera jepang, amerika, dll.

Nah itu tadi Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android, semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa pada postingan admin selanjutnya.

Comments